Tips Menang Dalam Permainan Poker Online

Tips Menang Dalam Permainan Poker Online


Ini adalah artikel yang membahas bagaimana tips agar menang dalam bermain poker online. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam bermain poker online.
  1. Perhatikan cara bermain lawan. Sebelum anda duduk dimeja yang sudah anda buka, ada baiknya anda melihat dulu cara bermain lawan anda di meja. jangan langsung duduk dan bermain. karena banyak pemain yang sukanya menggertak tanpa adanya kartu yang bagus.
  2. Jangan gampang panas. Banyak saat ini yang bermain poker online apabila sudah memiliki kartu bagus akan langsung all in, saran dari admin sebaiknya jangan langsung all in apabila punya kartu bagus. lebih baik raise secara perlahan seolah olah anda juga lagi menanti kartu bagus.
  3. Selalu Sabar. Jangan pernah terpancing ketika lawan menggertak, Perhatikan kembali kartu yang ada di tangan dan yang sudah terbuka di meja, barulah membuat keputusan apakah ingin Call atau fold jangan terlalu memaksakan diri anda.
Terapkan saja 3 cara bermain ini dalam permainan anda, dijamin 95% kemenangan sudah ada di tangan, Chips yang di bawa kedalam meja juga ada baiknya jangan lah semua. Baiknya chips dibawa masuk seperempat terlebih dahulu, karena bila di bawa masuk semua kedalam meja, anda akan selalu berpikir untuk mengikuti permainan orang lain yang ada di meja.